Free Download TeamViewer 9.0.29947 Update Terbaru 2014

type='html'>
teamviewer
Free Download TeamViewer 9.0.29947 Update Terbaru 2014 - New Software Final Full Version Gratis Update Terbaik. Pada era saat ini teknologi sudah sangat berkembang, tidak dipungkiri hal ini menimbulkan kemajuan dalam system komputer. TeamViewer adalah perangkat lunak yang diklasifikasikan dalam remote dekstop, ia memungkinkan pengguna untuk komputer lain sesuai ijin pemakai tersebut. Ini berarti ia sangat cocok bagi anda yang sering melakukan mentoring atau pembelajaran komputer jarak jauh. Syarat yang dibutuhkan juga tidak banyak, yang terpenting adalah adanya jaringan atau koneksi internet yang memadai. TeamViewer 9.0.29947 adalah versi terbaru dan tentunya hal ini sudah mengalami berbagai perombakan baik dalam segi performa maupun tampilan. Software gratis ini akan sangat bermanfaat baik bagi diri sendiri maupun untuk melakukan sosialisasi. Ada kalanya suatu saat kita berpergian jauh dan hanya membawa laptop saja, padahal kita ingin mengakses komputer di rumah. Inilah fitur utamanya, kita dapat melakukan remote dari jarak jauh terhadap komputer kita yang ada dirumah selama kita terhubung ke jaringan internet. Kita dapat mengendalikan perangkat komputer lain dengan mudahnya menggunakan TeamViewer 9.0.29947 terbaru.

TeamViewer mempunyai keunggulan dimana dia dapat digunakan sebagai media presentasi jarak jauh yang akan membuat pengarahan terhadap pengguna lain dengan cukup sederhana dan tentunya akan lebih efisien. Apabila presentasi anda terhambat karena suasana yang beku, jangan khawatir karena ia juga mendukung fitur voice dan juga webcam sehingga ia mampu mendukung secara penuh kegiatan anda yang mempunyai mobilitas tinggi. Ia mempunyai 4 fitur utama dimana yang pertama adalah remote support yang berfungsi untuk mengendalikan system perangkat lain sesuai ijin yang akan berguna dalam membuka dan membaca dokumen. Pada fitur kedua ia dibekali dengan fungsi presentation yang mana anda bisa memanfaatkannya untuk melakukan presentasi melalui jaringan internet. Adapun fitur file transfer ialah fungsi dimana seorang pengguna memungkinkan untuk mengirim dan menerima data atau file dari rekan. Dan hal terakhir yang terbaik adalah dukungan VPN yang biasa digunakan untuk berkomunikasi secara pribadi sesuai namanya yaitu Virtual Private Network. Anda tidak perlu khawatir ia akan menghabiskan seluruh bandwidth anda karena TeamViewer memiliki daya yang tidak banyak.

TeamViewer mempunyai tampilan yang sangat user firendly akan membuat anda lebih mudah dalam mengoperasikannya bahkan untuk seorang newbie sekalipun. Susunan tombol menu sangat rapi dimana merekan menyembunyikan fitur-fitur yang melimpah menjamin pengguna akan semakin betah berlama-lama menggunakannya. Sedikit tutorial singkat cara untuk menggunakan software gratis ini, pertama pastikan aplikasi sudah terpasang dengan baik pada kedua komputer. Setelah anda buka makan akan muncul dua menu tampilan utama yaitu bagian "wait for session" yang di bawahnya terdapat id dan password. Jika anda belum melihat id dan password sesudah diinstall di komputer anda dan komputer partner berarti ia masih melakukan test koneksi untuk beberapa saat. Ketika sudah tampil silahkan anda catat apabila nanti diperlukan lagi. Sedangkan pada bagian kanan terdapat create session yang berfungsi untuk menghubungkan komputer remote. Silahkan anda masukkna id dan password pada bagian create session untuk kemudian anda bisa menentukan fungsi mana yang ingin anda gunakan. Klik tombol connet to partner kemudian masukkan password komputer remote kita.
teamviewer

teamviewer

Title : TeamvVewer 9.0.29947
Filename : TeamViewer_Setup.exe
Filesize : 7.11MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiples languages
License : Non-Commercial Freeware
Author : TeamViewer GmbH


Sebuah software yang kuat memungkinkan anda untuk terhubung dengan komputer lain diseluruh dunia. Gunakan ini untuk berinteraksi dengan orang lain semudah anda melakukannya didunia nyata. Dari keempat fitur yang ada, fungsi remotelah yang palin populer karena ia memang sangat bermanfaat bagi pengguna. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download TeamViewer 9.0.29947 Update Terbaru 2014. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.
Back To Top