Free Download KMPlayer 3.9.0.125 Update Terbaru 2014

type='html'>kmplayerFree Download KMPlayer 3.9.0.125 Update Terbaru 2014 - New
Software Final Full Version Terbaik Gratis. Bagi anda pecinta audio player tentunya sudah tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi komputer yang sedang populer saat ini. KMPlayer terbaru atau biasa disebut dengan KMP merupakan sebuah perangkat lunak yang berfungsi untuk memutar file audio video unggulan yang harus anda coba. Fiturnya yang menarik banyak diminati oleh para user salah satunya ia mampu memutar berbagai format file media apapun tanpa harus menambahkan codec secara terpisah, hal ini lumrah karena aplikasi gratis ini dibekali dengan codec internal yang canggih. Berbagai file media seperti VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg Theora, OGM, 3GP dan masih banyak lagi mampu dioperasikan dengan KMPlayer 3.9.125 yang sudah bisa anda download secara gratis saat ini. Pada versi terbaru ini tentunya sudah lebih mengalami pembaharuan secara kinerja maupun tampilan. Selain beberapa keunggulan di atas, ia juga mendukung aktivitas matriks dan normalisasi menggunakan codec internal. Ukurannya yang ringan dan tampilannya yang segar tidak akan membebani kinerja system komputer anda bahkan dengan PC berspesifikasi rendah sekalipun. Segera rasakan sensasi menonton video dengan tampilan cerdas menggunakan KMPlayer 3.9.0.125 terbaru.

KMplayer mampu menangani berbagai macam bentuk subtitle judul dan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan audio, video maupun screenshot dalam banyak cara. Pengembang menyediakan filter baik internal dan eksternal dalam lingkungan terkendali penuh dalam hal koneksi ke spliter lain, decoder, audio atau video mengubah filter dan penyaji tanpa bergulat dengan DirectShow merit System. Filter internal tidak terdaftar untuk system pengguna agar tidak menjadi kacau dengan system filter yang ada. Dengan tampilan yang menawan ia menjadi salah satu player yang paling banyak diminati saat ini. Di dalamnya terdapat fitur 3D berkemampuan untuk terhubung dengan TV online dan juga portal berita online. Salah satu hal yang menjadikan KMPlayer 3.9.0.125 menjadi sangat populer adalah adalah karena ia merupakan player terbaru yang mengusung bobot ringan namun membawa fitur yang melimpah untuk sebuat aplikasi video player. Tampilan utama sangat menarik dan dipenuhi dengan berbagai fitur canggih yang bisa langsung dinikmati pengguna. Elegan dan cukup dinamis membuatnya cocok digunakan oleh anda yang menginginkan pemutaran file video dengan sempurna terlebih lagi pada video animasi, KMPlayer mampu menghasilkan gambar 3D yang sangat jernih sehingga anda akan betah berlama-lama di depan komputer.

 kmplayer terbaru 

kmplayer terbaru
Title : KMPlayer 3.9.0.125
Filename : KMPlayer_3.9.0.125.exe
Filesize : 31.29MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : KMPMedia


Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin merasakan menonton video berfitur 3D langsung saja mengunduh software gratis ini. Dan bagi anda yang sudah mempunya versi sebelumnya silahkan melakukan pembaharuan untuk mendapatkan fitur terkini. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download KMPlayer 3.9.0.125 Update Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.
Back To Top