Free Download Adobe Reader 11.0.07 Update Terbaru 2014

type='html'>
adobe reader
Free Download Adobe Reader 11.0.07 Update Terbaru 2014 - New Software Final Full Version Gratis Update Terbaik. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang salah satu perangkat lunak yang sudah cukup familiar. Adobe Reader adalah sebuah aplikasi standart global berguna untuk sharing dokumen elektronik. Ia mampu membaca file berbentuk PDF atau yang biasa kita sebut dengan file ebook. Kita dapat menggunakannya untuk melihat, mencari, digital sign, verifikasi, mencetak, dan berkolaborasi pada file adobe PDF. Ia adalah software paling populer di dunia yang rilis pada belasan tahun lalu, awalnya ia di hargai dengan $50 per pengguna sebelum ia dipisahkan dari berbagai produk yang menawarkan Adobe Reader Freeware dan versi profesional Adobe Acrobat mereka. File PDF menjadi pilihan untuk bisnis berkat fleksibilitas lintas platform dan kemampuan keamanannya.

Adobe Reader dibekali UI sederhana dan intuitif meliputi alat klasik seperti zoom, pemilihan teks, foto, pencarian dan masih banyak lagi. Pada versi terbaru juga mencakup alat canggih seperti membuat, ekspor, mengirim dan pilihan toko, sign dan fitur komentar. Anda dapat berbagi interaksi, komentar dan tanda tangan melalui email atau menggunakan layanan Adobe SendNow. Sedangkan pada segi keamanan, Adobe Reader 11.0.07 terbaru merupakan varian yang paling aman karena adanya teknologi protected mode baru yang membuat item berpotensi berbahaya dan kode kode di daerah sandboxed, terisolasi dari seluruh system anda.

Adobe Reader juga mendapatkan beberapa kritik berkaitan dengan kecepatan interaksinya dibandingkan aplikasi pembaca PDF gratis lainnya. Memang benar, software gratis ini mempunya lebih banyak plugin dan ekstensi daripada daripada kebanyakan pembaca PDF yang dapat memperlambat operasi. Bahwa menjadi kata perbedaan untuk rata-rata pengguna diabaikan dan add-ons mereka dinonaktifkan jika mereka tidak diperlukan. Dalam hal operasi umum, ia mampu membuat file dengan detail yang tinggi dan reproduksi warna yang baik dan cepat. Kemudian pada versi terbaru ini ia telah lebih ditingkatkan lagi terhadap dampak penggunaan memori sehingga anda harus menemui multitasking yang membutuhkan waktu kurang ketegangan sistem komputer anda oleh adobe reader.

adobe reader


Title : Adobe Reader 11.0.07
Filename : AdbeRdr11007_en_US.exe
Filesize : 71.24MB
Requirements : Windows XP / Vista / 2000 / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiples languages
License : Freeware
Author : Adobe System Inc

Download

Bagi anda yang sudah mempunyai versi lawas silahkan melakukan update ke versi saat ini untuk mendapatkan  pembaharuan dan perbaikan yang lebih ditingkatkan. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Adobe Reader 11.0.07 Update Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.
Back To Top