Free Download Camfrog Video Chat 6.7.356 Update Terbaru 2014

type='html'>camfrogFree Download Camfrog Video Chat 6.7.356 Update Terbaru 2014 - New Software Final Full Version Gratis Terbaru. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang salah satu aplikasi komputer yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi anda. Camfrog terbaru adalah sebuah perangkat lunak yang memungkinkan anda untuk melakukan video chatting, audio dan teks chat dengan ribuan peserta diseluruh dunia. Ia dapat digunakan untuk melihat, berbicara dan menulis kepada anggota ruang chatting yang sedang aktif. Jadi anda dapat berpartisipasi walau tanpa kamera. Aplikasi  gratis ini juga sama halnya dengan software sejenis lainnya dan kamu dapat melakukan panggilan ke mobile atau telepon darat. Sampai saat ini sudah banyak versi yang dibuat dan yang terkini adalah Camfrog 6.7.356 terbaru yang tentu saja sudah mengalami berbagai pembaharuan secara maksimal untuk meminimalisir bug yang ada pada versi sebelumnya. Berbagai kontrol orang tua pada aplikasi video chat ini membantu untuk melindungi anak-anak dari privasi yang terlalu banyak diungkap dan dari bergabung dengan obrolan tertentu yang ketika mereka menggunakan instan messenger. Selain itu terdapat pengaturan unik dimana terdapat fungsi keamanan dan privasi, video dan audio, sejarah, bahasa dan hotkeys. Bagi anda yang sudah mempunya versi terdahulunya silahkan langsung melakukan update untuk mendaoatkan fitur Camfrog terbaru.

Camfrog tidak seperti aplikasi lain sejenis yang mengharuskan anda untuk mempunyai webcam, hal ini tentunya cukup menguntungkan bagi user untuk menjaga privasi mereka. Dalam hal keamanan anda akan mempunyai kontrol penuh tentang bagaimana peserta lain melihat profil anda. Aturlah sesuai privasi yang diinginkan untuk melindungi identitas. Kamera yang menyala dapat kita matikan sehingga orang lain tidak dapat menonton kita di depan laptop. Selain itu kita juga bisa berinteraksi secara live streaming melalui video, chat, maupun audio yang sepenuhnya dapat anda kendalikan. Ketika bergabung dalam sebuah room jangan heran apabila pesertanya tidak hanya puluhan, namun hingga ribuan, inilah yang unik dari software video chat ini. Ia dapat menampung sampai 1000 user pada setiap room yang dibuat. Seorang admin mempunyai kontrol penuh pada ruang yang dikelolanya. Pengguna yang sering memanfaatkan Camfrog sudah tentu tidak asing apabila mendengar musik-musik yang diputar, ataupun administrator yang merangkat menjadi seorang DJ. Banyak sekali fasilitas untuk menunjang kegiatan interaksi ini.

Software gratis ini mempunyai salah satu keunggulan dimana setiap operator bisa melakukan streaming radio yang secara langsung bisa didengarkan oleh seluruh anggota room. Proses pendaftaran yang terbilang mudah dan tidak muluk-muluk membuatnya semakin populer dikalangan pengguna internet. Secara visual kita bisa mendapati 3 tab pada tampilan awalnya yaitu kontak, kamar dan telepon atau sms. Camfrog menawarkan berbagai macam room yang bisa dipakai oleh setiap peserta. Bagi anak-anak orang tau harus mendampingi agar tidak salah ketika melakukan interaksi dengan jutaan orang disini. Bagi anda yang menginginkan sebuah aplikasi komputer gratis untuk melakukan panggilan video chat kepada kerabat yang berada jauh dari kita maka ia sangat tepat sekali. Silahkan download camfrog secara gratis sekarang juga.

camfrog

Titile : Camfrog Video Chat 6.7.356
Filename : camfrog.exe
File size : 9.26 MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows  7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Camfrog


Demikianlah ulasan yang bisa saya sampaikan kali ini, apabila anda ingin mendapatkan update software lainnya jangan lupa untuk menyimpan halaman blog ini. Jangan ragu untuk membagikan artikel Free Download Camfrog Video Chat 6.7.356 Update Terbaru 2014 melalu facebook, twitter maupun G+.  Bagi anda yang sudah mempunya versi sebelumnya silahkan melakukan update untuk mendapat beberapa fitur terbarunya dan tentunya agar kegiatan video chat anda lebih maksimal. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.
Back To Top