Free Download Google Chrome 36.0.1985.97 Beta Terbaru 2014

type='html'>
google chrome
Free Download Google Chrome 36.0.1985.97 Beta Terbaru 2014 - New Software Final Full Version Update. Pertama kalinya saya mohon maaf karena beberapa waktu ini jarang update, namun mulai sekarang akan saya usahakan untuk update aplikasi secara konsisten. Google Chrome merupakan sebuah aplikasi browser yang menggabungkan teknologi canggih dengan UI sederhana untuk membuatnya lebih cepat, aman dan pengalaman browsing lebih mudah. Diluncirkan sekitar enam tahun lalu dengan cepat ia mampu mendominasi pasar browser secara global dalam kurun waktu 4 tahun saja. Ia telah digunakan secara menyeluruh di penjuru dunia. Hingga saat ini ia tetap konsisten memperbaharui versi agar selalu update guna memanjakan user. Saat ini sudah rilis Google Chrome 36.0.1985.97 terbaru yang beberapa waktu lalu diluncurkan. Tentunya pada versi kali ini ia sudah lebih diperbaharui dari beberapa bug atau kekurangan pada versi terdahulunya. Hal tersebut dilakukan tentunya untuk memaksilmalkan kinerja software agar lebih digemari oleh pengguna. Siklus perkembangannya yang pesat dan terus menerus memastikannya terus bersaing dengan berbagai browser populer dan canggih di luar sana. Bagi anda yang sudah mempunyai versi terduhu anda bisa langsung memperbaharui Google Chrome anda untuk mendapatkan berbagai fitur terbaru secara free tentunya.

Google Chrome merupakan aplikasi revolusi yang mengadopsi kesederhanaan dalam tampilan. Ya, apabila kita lihat sekilas saja ia terlihat memiliki fungsi yang terbatas dengan tampilan sederhananya itu. Namun jangan salah karena dibalik itu semua ia menyimpan berbagai fitur yang bisa memanjakan anda. Dalam hal kecepatan bisa kita amati dari pertama ia terbuka dengan cepat, kemampuan buka halaman yang stabil dan cepat menjalankan perintah anda. Ini semua berkat mesin JavaScript yang kuat dan halaman beban dengan cepat menggunakan mesin rendering WebKit open Source. Tambahkan halaman favorit anda untuk navigasi yang ringkas dan cepat. Pilihan navigasi dari UI disederhanakan sehinggan anda memiliki browser yang cukup sulit untuk mengalahkan kecepatan. Fitur yang paling mencolok sejak awal peluncurannya tidak banyak berubah namun secara terus menerus dikembangkan. Ia berfokus pada perampingan ruang toolbar yang tidak perlu untuk memaksimalkan menjelajahi real estate. Aplikasi terbaru ini terdiri pada 3 baris alat. Lapisan atas tumpukan horzontal, barisan tengah meliputi 3 kontrol navigasi. Dilengkapi dengan ekstensi dan pengaturan Google Chrome menjadi pilihan terbaik anda saat ini.

Menengok sedikit pada modus incognito memungkinkan anda untuk menjelajah secara privasi dengan menonaktifkan rekam jejak, mengurangi remah roti yang dilacak dan menghapus cookies pada saat shutdown. Pengaturan chrome juga memungkinkan anda untuk menyesuaikan preferensi privasi browsing yang biasa.dalam segi keamanan, sandboxing chrome mencegah malware secara otomatis menginstalkan diri pada komputer anda atau mempengaruhi tab browser lainnya. Selain itu ia mempunyai teknologi browsing yang dibangun dengan perlindungan phising dan malware untuk mengingatkan pengguna ketika menjumpai sebuah situs yang diduga mengandung program berbahaya. Google Chrome terbaru menganjurkan user untuk melakukan update secara teratur memastikan fitur keamanan yang efektif dan up to date. Sebuah pilihan yang luas dari aplikasi, ekstensi, tema dan pengaturan membuat pengalaman browsing anda lebih unik. Meningkatkan produktivitas, keamanan dan juga kecepatan navigasi.
google chrome

Title : Google Chrome 36.01985.97 Beta
Filename : 36.0.1985.97_chrome_installer.exe
Filesize : 34 KB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Google


Sebuah software browser yang sangat canggih yang dibekali dengan berbagai fitur cerdas. Ia sangat compatible dengan berbagai Operation System yang ada saat ini sehingga anda tidak perlu khawatir ia tidak bisa dipasangkan pada pc. User yang bosan dengan tampilan yang datar bisa menggantinya dengan berbagai pilihan tema yang dibuat oleh seniman papan atas. Bagi anda yang sudah mempunyai Google Chrome versi terdahulu silahkan melakukan update untuk mendapatkan fitur terbarunya. Terimakasih sudah membaca artikel Free Download Google Chrome 36.0.19.85.97 Beta Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini kepada sahabat anda melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.
Back To Top