Free Download Mozilla Firefox 31.0 Beta 5 Update Terbaru 2014

type='html'>mozilla firefoxFree Download Mozilla Firefox 31.0 Beta 5 Update Terbaru 2014 - New Software Final Full Version Terbaik Gratis. Sampai saat ini sudah cukup banyak aplikasi browser yang menawarkan berbagai keunggulan mulai dari yang sederhana hingga yang sangat canggih. Mozilla Firefox terbaru hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar internet dalam hal kecepatan, ringan dan rapi. Diluncurkan pada 10 tahun lalu ia merupakan aplikasi komputer yang langsung menantang dominasi internet explorer yang pada saat itu menjadi raja. Sejak saat itulah ia telah secara konsisten tampil di atas 3 browser paling populer secara global dan ini akan terus berlanjut. Beberapa waktu lalu telah rilis versi mutakhir yaitu Mozilla Firefox 31.0 beta 5 yang sudah tentu lebih ditingkatkan lagi karena ia merupakan versi update dari yang terdahulu. Dalam hal fitur ia mempunyai hal yang begitu memukau hingga saat ini, yaitu fitur sederhama dan efektif UI, kemampuan dan dan keamanan yang kuat. Browser ini semakin terkenal berkat pengembang open source dan komunitas aktif tingkat lanjut. Selain itu ia juga menempatkan berbagai sumber daya kedalam untuk menciptakan ui sederhana namun efektif yang bertujuan untuk penjelajahan yang cepat dan efisien bagi setiap pengguna. Bagi anda yang belum mendapatkan Mozilla Firefox 31.0 Beta 5 terbaru silahkan langsung melakukan update untuk mendapatkan fitur terkini.

Mozilla Firefox menciptakan struktur browser yang handal dan kini telah diadopsi oleh sebagian besar aplikasi lain. Beberapa waktu ini ia lebih berfokus pada pemaksimalan menjelajah daerah dengan menyederhanakan kontrol toolbar yang berisi pengaturan dan pilihan. Kotak URL fitur Google langsung mencari serta secara otomatis memprediksi fitur atau sejarah yang disebut dengan awesome bar. Sedangkan pada sebelah kanan kotak url terdapat kotak pencarian yang bisa kita sesuaikan mesin pencari mana yang ingin digunakan. Di luar itu terdapat tombol tampilan dimana berfungsi sebagai pengontrol apa yang anda lihat di bawah URL. Anda juga akan menemui adanya tombol download dan juga home disana. Dalam segi keamanan bisa dipastikan ia sangat aman karena ia telah dibekali dengan fitur privat browsing yang memungkinkan anda untuk menggunakan internet lebih aman dan anonim. Sejarah, pencarian, password, download, cookies, dan cache konten semuanya akan dihapus secara otomatis ketika shutdown. Hal ini akan meminimalkan pengguna lain mencuri identitas anda melalui Mozilla Firefox terbaru.

Dalam hal kecepatan ia mengusung mesin JaegerMonkey JavaScript yang membuat kualitas buka halaman yang mengesankan. Start Up dan kecepatan rendering grafis juga berada yang tercepat diantar browser lain. Aplikasi gratis ini mengelola video dengan kompleks dan konten web dengan lapisan berbasis Direct2D dan system grafis Direct3D. Perlindungan terhadap Crash memastikan hanya plugin menyebabkan masalah berhenti bekerja dan bukan seluruh konten yang diakses. Sedangkan pada system tab dan awesome bar telah lebih efisien untuk meluncurkan atau mendapatkan hasil yang cepat juga. Dalam menggunakannya bisa dipastikan akan sangat mudah, tampilan yang menyegarkan dengan berbagai pengaturan dan pilihan sesuai yang diinginkan pengguna. Tidak hanya itu. Mozilla Firefox tidak hanya cocok diinstalkan pada OS Windows saja, namun juga OS lain seperti Mac, Linux dan lain sebagainya. Jangan ragu untuk memakai browser unggulan ini, jutaan orang diseluruh dunia sudah menikmati berbagai fiturnya. Silahkan langsung download aplikasi komputer ini sekarang juga.

mozilla firefox

mozilla firefox


Title : Mozilla Firefox 31.0 Beta 5
Filename : Firefox Setup31.0b5.exe
File size : 30.71 MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Mozilla Organization


Salah satu fitur terbaik dari firefox UI kostumisasi adalah pengembangan dan personalisasi yang luas, cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individual atau hanya drag dan drop item yang ingin anda pindah. Selain itu ribuan tema disediakan memungkinkan anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa dari browser. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 31.0 Beta 5 Update Terbaru 2014. Jangan ragu untuk berbagi melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.
Back To Top