Free Download Avast! Free Antivirus 9.0.2013 Terbaru 2014

type='html'>avast!Free Download Avast! Free Antivirus 9.0.2013 Terbaru 2014 - New Software Final Full Version Gratis Update Terbaru. Pada era sekarang ini sudah banyak sekali jenis antivirus yang bermunculan dan menawarkan berbagai keunggulannya masing-masing. Avast! terbaru adalah sala satu dari sekian banyak software efisien dan komperehensif yang berguna untuk melindungi system komputer kita. Ia adalah sebuah perangkat lunak populer yang tersedia, berkat merk yang handal dan terpercaya yang telah diciptakan. Salah satu hal yang membuatnya menjadi antivirus yang digemari adalah adanya fitur UI sederhana yang mudah dipahami bahkan bagi para pemula sekalipun. Saat ini sudah terdapat Avast! 9.0.2013 yang sudah siap anda nikmati manfaatnya. Pada versi ini terapat beberapa pembaharuan salah satunya adalah pilihan pemindaian yang dioptimalkan dan database yang lebih diperbaharui untuk definisi virus. Pada varian 2014 ini ia mencakup lebih sederhana dan dan cepat untuk menggunakan UI sederhana. Fitur utama dapat dengan mudah diakses melalui sidebar dan homepage sekarang disesuaikan sehingga anda dapat mengakses alat yang paling sering anda gunakan secara langsung, hal ini tentunya akan meningkatkan produktifitas pengguna. Segera download Avast! Free Antivirus 9.0.2013 terbaru untuk mendapatkan manfaatnya sekarang juga.

Avast! mempunyai tampilan yang bersih dan juga rapi dengan tombol label intuitif berlabel dan diposisikan. Selain itu dalam hal perlindungan komperehensif, antivirus gratis ini terus memperbaharui database definisi virus mereka. Ini berarti komputer anda akan dilindungi dari  spyware terbaru, virus dan website berpotensi berbahaya. komunitas besar dan aktif avast dengan cepat memberitahu tim pengembang apabila ada ancaman keamanan baru yang cepat dimentahkan dan ditambahkan kedala database. Browser add-on lebih meningkatkan keamanan PC dengan fitur seperti cookies dan pelacakan social blocking. Memainkan kecepatan, ia hadir dengan 5 pilihan pemindaian standart berdasarkan kedalaman dan kecepatan. Pemindaian cepat akan mencakup dalam banyak kasus penargetan removable media dan file yang anda pilih. Mengidentifikasi ancaman keamanan biasanya hanya kurang dari stu menit saja, sungguh luar biasa. Scan startup akan memulai secara otomatis saat boot up dan berguna, pemeriksaan keamanan rutin. Mesin scan dioptimalkan pada versi 2014 yang berarti pemindaian konten teks adalah 10x lebih cepat. Peningkatan penggunaan memori berarti Avast! akan menyebabkan sedikit ketegangan pada system.

avast!


Title : Avast! Free Antivirus 9.0.2013
Filename : anvast_free_antivirus_setup_setup.exe
File size : 86.38MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Non-Commercial Freeware
Author : Avast Software


Avast! Free Antivirus adalah pilihan tepat yang gratis dan sudah pasti terbaik dalam jenisnya yang menyediakan gratis total keamanan yang tersedia. Ia relatif ringan dan efisien yang saat ini fitur komperehensif keamanan yang terus dikembangkan. Browser add-on dapat memperlambat kecepatan browsing dan pemindaian mungkin tidak sedetail beberapa pilihan antivirus premium. Tapi sederhana, UI efektif dan kemampuan keamanan yang kuat membuatnya menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari perlindungan komputer gratis. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Avast! Free Antivirus 9.0.2013 Terbaru 2014. Jangan ragu untuk membagikan artikel ini ke facebook, twitter, maupun G+ kepada kerabat anda. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.
Back To Top