Free Download Skype 6.16.0.105 Update Terbaru 2014

type='html'>skypeFree Download Skype 6.16.0.105 Update Terbaru 2014 - New Software Final Full Version Update Terbaru Gratis. Pada era saat ini yang sudah sangat berkembang telah bermunculan berbagai macam aplikasi messanging yang menawarkan keunggulannya. Skype terbaru adalah salah satu yang paling populer gratis voice-over IP dan layanan instan messaging global. Hal ini memungkinkan ia untuk melakukan pengiriman teks, video dan panggilan suara melalui internet. Pengguna juga dapat menelpon sambungan telepon rumah dan ponsel denga harga bersaing menggunakan kredit, akun premium dan langganan. Aplikasi gratis ini secara publik dirilis pada tahun 2003 dan sekarang menyumbang sekitar sepertiga dari semua menit panggilan international. Hadirnya Skype 6.16.0.105 membawa angin segar setelah beberapa waktu tidak ada kabar, pada versi ini telah lebih dikembangkan mengenai hal fitur. Ia menggunakan teknologi P2P untuk menghubungkan pengguna pada banyak platform termasuk dekstop, mobile dan tablet. Lakukan panggilan berkualitas hanya dengan beberapa langkah, registrasi dan langsung nikmati manfaatnya. Kualitas panggilan akan bergantung pada sinyal internet anda. Dan fitur mengenai sejarah, percakapan, panggilan konferensi, dan transfer file aman yang baik. Segera download Skype 6.16.0.105 terbaru.

Skype adalah perangkat lunak yang luar biasa dimana ia mempunya manfaat berharga bagi anda yang menginginkan aplikasi messaging dalam satu paket lengkap. Setelah anda mengunduh dan menginstalnya, anda akan perlu untuk membuat profil pengguna dimana hal ini adalah sebagai identitas user. Kemudian kita bisa mencari direktori pengguna melalui fitur direktori dan memanggil mereka secara langsung menggunakan identitas profil mereka. Voice chat dilengkapi dengan panggilan konferensi, transfer file aman dan akhir yang sangat aman untuk mengakhiri enkripsi. Video chat tersedia pada koneksi bandwidth yang lebih tinggi dan membuat penjagaan keluarga atau teman jauh lebih interaktif. Video conferencing dan fitur screenshare membuatnya populer dengan pasar korporasi. Teks chat client fitur grup chat, sejarah chatting, mengedit pesan dan emoticon adalah beberapa fitur unik yang ada padanya. Selain itu Skype juga memungkinkan panggilan ke sambungan telepon dan ponsel menggunakan layanan premium yang dibayar.

Skype UI sangat intuitif dan mudah digunakan. Semua fitur layanan pesan klasik seperti profil, status online, kontak dan sejarah ditampilkan dalam navigasi sebelah kiri. Disini anda juga akan menemukan direktori menu, pilihan grup, kotak pencarian dan tombol panggilan premium. Sedangkan pada sisi kanan atau jendela utama membuka konten yang anda pilih, untuk kontak individu anda akan melihat pesan teks, sejarah chating dan pilihan menelpon Dalam hal kecepatan panggilan pada kondisi internet yang cepat kualitas panggilan akan sangat baik untuk panggilan suara dan video. System client peer-to-peer hybrid berarti kualitas suara yang lebih baik daripada sebagian besar layanan VoIP. Bisa dikatakan apabila anda mempunyai koneksi internet yang lambat, panggilan suara dapat terganggu atau tertunda. Sedangkan chat teks hanya akan terpengaruh oleh koneksi yang sangat lemah. Tombol kualitas panggilan akan memberikan informasi rinci tentang kualitas panggilan yang diharapkan untuk masing-masing kontak.

skype

skype terbaru


Title : Skype 6.16.0.105
Filename : SkypeSetup.Exe
Filesize : 1.60MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware


Jika anda sedang mencari klien VoIP yang handal dan mudah digunakan, anda akan sulit mengalahkan software gratis satu ini. Sejak pembelian Microsoft Skype pada tahun 2011ia menjadi semakin stabil platform dan percepatan perkembangan yang fantastis. Microsoft menggunaka aplikasi komputer ini untuk menggantikan Windows Live Messenger. Demikianlah tadi ulasan mengenai Free Download Skype 6.16.0.105 Update Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.
Back To Top