Free Download GOM Player 2.2.62.5207 Update Terbaru 2014

type='html'>gom playerFree Download GOM Player 2.2.62.5207 Update Terbaru 2014 - New Software Final Full Version Gratis Terbaik. Bagi para penikmat musik aplikasi komputer yang satu ini sudah sewajarnya tidak asing lagi berada pada PC. GOM Player terbaru adalah salah satu dari sekian banyak perangkat lunak yang berfungsi untuk memutar file audio video. Ia mendukung banyak sekali codec seperti XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan masih banyak lagi jadi anda tidak perlu menginstal part codec untuk format video yang sebenarnya yang mungkin memerlukan codec tambahan. Adapun fitur terbarunya adalah memutar file AVI yang rusak dengan teknologi dipatenkan memungkinkan user untuk melihat file indeks rusak atau yang masih sedang didownload. Saat ini sudah hadir GOM Player 2.2.62.5207. Adaoun fitur subtitle canggih yang mampu membaca berbagai format sub seperti SRT, SMI, RT, SUB. Bahkan anda dapat mengedit sendiri subtitle pada sebuah video yang sedang diputar apabila menemui ketidakcocokan. Ketika anda ingin memutar sebuah file dengan nama yang sama dan sudah ada pada direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke dalam daftar putar. Bagi anda yang menginginkan sebuah player video tanpa ada bug makan GOM Player 2.2.62.5207 terbaru adalah jawabannya.

GOM Player mempunyai berbagai sumber daya yang dibutuhkan oleh sebuah software terkini. Pada tampilannya bisa dikatakan sangat user friendly, berbagai tombol menu disediakan untuk pilihan user dalam mengelola pemutaran file video. Seperti yang saya katakan bahwa ketika anda menggunakan aplikasi ini anda tidak membutuhkan codec tambahan untuk memutar beberapa format khusus, namun apabila masih membutuhkan anda tidak perlu khawatir karena apabila terdapat part yang tidak dikenali maka GOM akan secara otomatis menyarankan anda untuk mendownload codec tambahan. Seiring munculnya berbagai jenis format video seperti MP4, AVI, MPEG dan DAT ia akan lebih dikembangkan lagi untuk memenuhi kebutuhan pasar. Selain itu ia juga mendukung format streaming Windows media seperti WMV, ASF, ASX. Anda juga bisa menikmati tayangan video berkualitas DVD dengan 5.1 channel audio output.

gom player

Title : GOM Player 2.2.62.5207
Filename : GOMPLAYERENSETUP.EXE
Filesize : 12.69 MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : gomplayer


Bagi anda yang sudah mempunyai versi sebelumnya silahkan melakukan update untuk mendapatkah pembaharuan terbaru, dan bagi anda yang belum mempunyai aplikasi player ini silahkan langsung mendownloadnya secara gratis. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download GOM Player 2.2.62.5207 Update Terbaru 2014. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.
Back To Top