Free Download K-Lite Mega Codec Pack 10.60 Terbaru 2014

type='html'>k lite codec packFree Download K-Lite Mega Codec Pack 10.60 Terbaru 2014 - New Software Gratis  Final Full Version Update Terbaik. Bagi anda para penggemar hiburan khususnya menonton video tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi player yang satu ini. K-Lite Codec Pack terbaru adalah salah satu dari sekian banyaknya software di pasar yang akan memanjakan anda dengan beragam fitur menarik yang dimilikinya. Ia mampu memutar beragam file baik yang umum maupun yang khusus. Saat ini banyak sekali program sejenis yang menawarkan keunggulannya masing-masing baik dari segi fitur maupun tampilan. Beberapa waktu lalu telah rilis versi K-Lite Mega Codec Pack 10.60 yang sudah siap anda nikmati manfaatnya. Pada varian kali ini ia telah lebih disempurnakan lagi guna memperbaiki beberapa hal yang kurang baik dari versi terdahulunya. Hal ini tentunya ditunjukan kepada para user yang setia menggunakan video player terbaik ini. Dengannya anda bisa memainkan berbagai format audio dan video populer dan bahkan beberapa yang kurang umum. Bagi  anda yang sudah mempunyai versi lawasnya silahkan langsung mendownload K-Lite Mega Codec Pack 10.60 terbaru untuk mendapatkan pembaharuannya.

K-Lite Codec Pack dibekali beberapa keunggulan dari pada para kompetitor diantaranya adalah ia cukup sering diperbaharui, hal ini akan memastikan bahwa ia akan selalu memakai teknologi yang up to date dengan komponen terbaik. Semua bagian dipilih secara cermat untuk tujuan tertentu sehingga bisa dipastikan setiap update ia mengalami pembaharuan yang baik. Dalam hal tampilan, antarmuka sederhana memastikan satu hal penting berkaitan kemudahan pengoperasian. Ia sangat mudah digunakan, antarmuka user friendly membuat para pemula sekalipun langsung dapat memahami dan mengoperasikannya. Instalasi sepenuhnya disesuaikan sehingga anda dapat menentukan komponen mana yang ingin anda pasang. Kemampuan kostumisasinya bahkan mampu melampaui tingkat komponen. Begitu mudahnya dalam hal pemasangan bukan berarti sulit ketika dilepaskan, ketika anda mencabut program ini dari komputer makan ia tidak akan meninggalkan berkas sisa yang tidak berguna. Ia merupakan kumpulan dari Direct Show, VFW/ACM Codec dan juga beberapa alat, Codect dan DirectShow diperlukan untuk melakukan encoding dan decoding pada K-Lite Mega Codec Pack.

k-lite codec pack


Beberapa keunggulan K-Lite Codec Pack
  • Hal ini sering diperbaharui, jadi selalu up to date dengan komponen terbaru dan terbaik.
  • Semua komponen telah dipilih secara cermat untuk tujuan tertentu
  • Ia sangat user friendly dan mudah digunakan
  • instalasi sepenuhnya disesuaikan, yang berarti anda dapat menginstal komponen yang diinginkan
  • Kemampuan kostumisasi yang melampai tingkat komponen, berbagai komponen yang mampu menangani berbagai format
  • Penghapusan instalasi menghapus segala sesuatu yang diinstal oleh kemasan termasuk semua kunci registry
  • Ia sangat mudah untuk diinstall tanpa memerlukan pengawasan sepenuhnya disesuaikan dengan Wizard terintegrasi
  • Ia tidak berisi hal buruk.
Title : K-Lite Codec Pack 10.60
Filename : K-Lite_Codec_Pack_1060_Mega.exe
Filesize : 31.12MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware


Bagi para pengguna yang sudah lama memakai player yang satu ini tentunya akan lebih mempercayai aplikasi komputer yang satu ini. Hal inilah yang membuatnya menjadi lebih populer. Bagi anda yang belum merasakan manfaat K-Lite silahkan langsung mengunduhnya secara gratis. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download K-Lite Mega Codec Pack 10.60 Terbaru 2014. Jangan ragu untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bermanfaat bagi anda dan nantikan ulasan aplikasi lainnya dan tentunya lebih update di software terbaru.
Back To Top