Free Download AIMP 3.55.1345 Final Update Terbaru 2014

type='html'>aimp terbaruFree Download AIMP 3.55.1345 Final Update Terbaru 2014 - New Software Audio Player Terbaik Final Full Version Terbaru. Beberapa pengguna komputer yang senang memutar musik mungkin sudah bosan dengan player yang itu-itu saja. AIMP terbaru hadir dengan membawa warna baru bagi para penikmat musik. Ia adalah inovasi baru dari software yang dibekali berbagai fitur cerdas dan keunggulan yang lebih lengkap dibanding dengan aplikasi sejenis. Ketika pertama kali membukanya maka secara otomatis ia akan menampilkan alamat sebuah file musik yang tersimpan di komputer sehingga pengguna tidak perlu kerepotan untuk mencari-cari daftar pustaka. Beberapa waktu lalu sudah hadir versi terbaru yaitu AIMP 3.55.1345 yang tentunya sudah lebih diperbaharui dari pendahulunya yang mungkin masih ada beberapa bug kecil dan juga fitur yang belum optimal. Jangan sampai anda tertipu denga ukuran yang kecil, percayalah bahwa dibalik tampilannya yang ringan ia membawa berbagai fitur canggih yang bisa dinikmati setiap user. Salah satu hal menarik yang saya sukai darinya adalah fitur equalizer yang lengkap, kita bisa mengatur output suara sesuai keinginan. Selain itu, apabila pengguna merasa bosan dengan tampilan yang dirasa kurang bagus, anda dapat menggantinya sendiri taua menambahkannya. Bagi anda yang masih mempunya versi terdahulu silahkan langsung perbaharui AIMP 3.55.1345 terbaru untuk mendapat fitur canggihnya.

AIMP player dapat ditaruh dimanapun anda ingin ia tampil baik itu pada startbar maupun pada system tray. Mungkin beberapa pengguna sering menjumpai aplikasi player gratis yang hanya bisa memainkan file dengan format tertentu sehingga mengharuskan user untuk menginstal codec tambahan. Namun jangan kaget bahwa software terbaru ini mampu memutar lebih dari 20 format file audio yang ada pada saat ini baik itu yang umum maupun yang khusus. Selain itu ia juga bekerja pada beberapa playlist sekaligus yang memungkinkan penciptaan bookmark dan juga memiliki antrian pemutaran. AIMP 3.55.1345  didesain berdasarkan pengembangan dari Winamp yang sederhana menjamin setiap pengguna tidak akan kebingungan dalam memakainya bahkan untuk pemula sekalipun. Dibekali tampilan yang user friendly, beragam fitur canggih yang tersembunyi pada tombol yang kaya akan menu semua bisa didapatkan pada pada sebuah aplikasi player terbaik tersebut. Ia juga sangat kompatibel dengan berbagai operation system yang ada pada saat ini. AIMP memang sebuah terobosan baru bagi anda yang sudah bosan dengan player yang itu-itu saja.


  • Crystal-clear sound, technology of reproduction essentially differs from Winamp and WMP
  • Sensitive equalizer
  • A maximum of functionality from minimum of resource
  • Multilingual support
  • Support of set of formats audio
  • Adjustment of global and local hot keys (pattern from winamp and wmp)
  • Flexible options of the program and various covers will allow you to make A.I.M.P Completely individual
  • Support of plug-ins with which help it is possible to expand opportunities of the program
  • The audio converter codes music from the most differents format in wma, mp3, wav, oog,
  • Plus many more!
aimp terbaru


Title: AIMP 3.55.1345
Filename : aimp_3.55.1345.exe
File size : 7.33 MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AIMP


Bagi anda yang sudah mempunya versi sebelumnya silahkan melakukan update untuk mendapatkan fitur terkini. Jangan ragu untuk membagikan artikel ini kepada sahabat anda melalui facebook, twitter maupun G+. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download AIMP 3.55.1345 Final Update Terbaru 2014 yang semoga bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan bookmark situs ini untuk mendapatkan update mengenai software terbaru.
Back To Top